Donasi Ke Blog ini.....

Bagi para donatur yang ingin melakukan donasi ke webblog ini, silahkan klik tombol Donate. Atau pilih jenis donasi yang lainnya....

Monday, November 3, 2008

Pendahuluan (Sekilas Tentang) Adobe Photoshop

Adobe Photoshop merupakan salah satu dari software aplikasi yang digunakan untuk pengolahan gambar. Meskipun begitu banyaknya software aplikasi yang memiliki fungsi yang sama dengan Adobe Photoshop, akan tetapi Adobe Photoshop digemari dikalangan para design grafis. Hal ini disebabkan karena Adobe Photoshop mudah untuk digunakan, terutama efek-efek yang dibutuhkan hampir semuanya ada. Penggunaan Adobe Photoshop seperti untuk meng-edit foto (gambar) yang sudah ada atau memperbaiki foto (gambar) agar tampak lebih bagus dan menarik,, pembuatan iklan (brosur), pembuatan tulisan dengan efek-efek tertentu maupun untuk pembuatan design pada website.

Perkembangan Adobe Photoshop sudah semakin pesat, adobe photoshop memiliki banyak versi. Versi yang terbaru akan memiliki komponen-komponen yang lebih lengkap dibandingkan dengan versi sebelumnya. Modul ini akan membahas dan mengupas tentang Adobe Photoshop CS 8.0, mulai dari pengenalan komponen-komponen Adobe Photoshop CS sampai dengan penggunaan efek-efek Adobe Photoshop CS pada tulisan maupun foto (gambar). Bila masih menggunakan Adobe Photoshop 7.0 modul ini masih bisa digunakan, karena tools yang dimiliki oleh Adobe Photoshop 7.0 hampir sama dengan tools yang dimiliki oleh Adobe Photoshop CS 8.0.

0 comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Get paid To Promote at any Location